Ayo Gabung Ke Saham Ini !

Adsense Indonesia

Translate

Pengunjung

Arsip Blog

Minggu, 18 November 2012

Cara Membuat Akun di ziddu

 Hallo Para Sahabat Saham,Kali Ini Saya Akan Membahas "Bagaimana Cara Membuat Akun Di Ziddu"
Ini Dia Cara-Caranya :
1. Masuk ke alamat url Ziddu. Maka yang akan muncul adalah halaman berikut: Ziddu01
2. Klik Register yang ada di pojok kanan atas untuk mendaftar, setelah itu akan muncul halaman berikut:
Ziddu02
3. Pada kotak-kotak isian tersebut isikan nama, alamat e-mail, password, konfirmasi password (ulangi pengetikan passwordnya), ketikkan gambar huruf dan angka sebagai kode verifikasi, cek list I Agree Terms and Conditions, dan kalau sudah terisi semua ya tinggal di Submit.
Mau langsung daftar? Klik aja link ini…
Register Ziddu

4. Isikan saja di kotak isian menu login dengan alamat e-mail dan password waktu kita mendaftar. Jangan lupa dan jangan dibagi-bagi ke orang lain, tapi kalo lupa ya liat saja di e-mail kita. Setelah itu klik Login.
Ziddu03
5. Kalau sudah masuk kita bisa langsung menyimpan data, musik, video atau apapun (istilahnya Upload). Kita cukup pilih Browse, kemudian pilih filenya di komputer atau USB dan klik Upload deh… gampang kan… tunggu saja sampai selesai. ziddu04
6. Setelah selesai upload, hasilnya akan seperti di bawah ini… Ziddu05
7. Gambar di atas terdapat alamat link yang nantinya digunakan untuk mendownload file yang kita upload. Kita juga bisa langsung sharing file kita ke teman-teman melalui e-mail, ketikkan saja alamat e-mailnya (jika lebih dari satu alamat pisahkan dengan tanda koma) kemudian klik Send Mail.

8. Bagi yang belum puas ada info tambahan nih, kerja keras saya ternyata dihargai di Ziddu yaitu setiap ada orang atau teman kita yang mendownload file kita, 0.001 dolar hadiahnya Nih buktinya…
Ziddu06
Ini Contoh Bannernya:
Klik Untuk Memperbesar Gambar
Ini Link Untuk Daftarnya
Terimakasih Para Sahabat Saham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar